TATA CARA PENDAFTARAN ONLINE PENERIMAAN MAHASISWA BARU

PROGRAM PASCASARJANA UNIVERSITAS ISLAM RIAU
T.A. 2017/2018 (GENAP)

Tata Cara I



Sebelum memulai pendaftaran secara online, Calon mahasiswa harus memiliki nomor PIN pendaftaran. PIN pendaftaran dapat di peroleh melalui 2 cara yaitu :

a. Datang langsung ke gedung pascasarjana universitas islam riau.

b. Melalui telephone ke nomor 082283699398 dengan syarat menyebutkan identitas nama dan nomor HP pribadi/calon mahasiswa yang aktif dan yang akan digunakan untuk pendaftaran PMB. Selanjutnya calon mahasiswa akan menerima SMS kode PIN pendaftaran PMB.

Tata Cara II



Melakukan pendaftaran melalui website http://pmb.pps.uir.ac.id kemudian isikan PIN yang diperoleh dari SMS beserta data pribadi.

Tata Cara III



Setelah melakukan pendaftaran melalui website calon mahasiswa akan menerima SMS untuk melakukan pembayaran biaya pendaftaran sebesar Rp.500.000,-

Tata Cara IV



Setelah melakukan pembayaran mahasiswa akan memperoleh SMS informasi bahwa pembayaran telah diterima serta informasi terakhir pengambilan kartu ujian dan pengumpulan berkas persyaratan.

Tata Cara V



Pembayaran PIN Pendaftaran hanya bisa dibayarkan melalui Bank Negara Indonesia (BNI). Tata cara pembayaran dapat dilihat dan download disini.

Download Tata Cara Pembayaran

Tata Cara VI



File rekomendasi dapat di download di sini

Download File Rekomendasi

* Klik untuk Melihat Syarat Berkas Pendaftaran : Syarat Berkas Pendaftaran